seorang Pria dipenjara 24 Tahun setelah menularkan HIV pada 30 wanita

seorang Pria dipenjara 24 Tahun setelah menularkan HIV pada 30 wanita . Seorang pria Italia telah dipenjara selama 24 tahun setelah sengaja menginfeksi 30 wanita dengan HIV.
Valentino Talluto dikatakan memiliki hubungan seks tanpa kondom dengan setidaknya 53 wanita setelah diagnosis HIV-nya di tahun 2006, yang termuda di antaranya berumur 14 pada awal hubungan.

Akuntan tersebut, menggunakan nama samaran "Hearty Style", melanjutkan jaringan sosial dan situs kencan untuk menemukan korbannya.
Pada hari Jumat, hakim menghukum 33 tahun sampai 24 tahun penjara.
Pengacara pembela Talluto telah membantah tindakan klien mereka "tidak bijaksana, tapi tidak disengaja".
'Mantan saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya terinfeksi HIV'
Namun, mereka yang memintanya untuk memakai kondom diberitahu bahwa dia alergi atau baru saja melakukan tes HIV, kantor berita AFP melaporkan.
Ketika beberapa wanita menghadapi dia setelah menemukan mereka terinfeksi, dia menyangkal bahwa dia adalah pembawa virus yang berpotensi mematikan, yang dapat menyebabkan AIDS.
Akibat tindakannya, empat orang lainnya terjangkit virus di atas wanita yang langsung diainfeksi: tiga pria dan satu bayi.
Jaksa Elena Neri mengatakan kepada pengadilan bulan lalu: "Tindakannya ditujukan untuk menabur mati."
Namun, Talluto - yang ibunya adalah seorang pecandu narkoba yang terinfeksi HIV yang meninggal saat berusia empat tahun - mengatakan kepada pengadilan jika memang begitu, dia tidak akan melakukan upaya untuk memiliki hubungan yang sebenarnya.
"Banyak cewek mengenal teman dan keluarga saya," katanya. "Mereka mengatakan bahwa saya ingin menginfeksi sebanyak mungkin orang. Jika memang begitu, saya akan pergi untuk seks bebas di bar, saya tidak akan membawa mereka ke dalam hidup saya."
Hakim di Roma mempertimbangkan hukuman lebih dari 10 jam sebelum mengumumkan putusan tersebut.
Menurut media setempat, korban menangis saat kalimat tersebut dibacakan. Namun, itu jatuh dari jaksa penuntut jiwa yang dimintanya.

0 Response to "seorang Pria dipenjara 24 Tahun setelah menularkan HIV pada 30 wanita "

Post a Comment